Sevilla99 – www.sevilla99.wordpress.com

Tentang Papa,Mama dan Vincenzo Girsano Wong Tomarere Serta Semua Yang Terjadi Di Sekitar Kami

Indah Pada Waktunya

Posted by sevilla99 pada Maret 3, 2021

Pengkhotbah 3:11 (TB) Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

————–

Ayat Alkitab dari Pengkhotbah ini paling sering dikutip = Indah Pada Waktunya, tapi apakah pernah kita alami? saya pernah alami…

10th yg lalu, kami terusir dari rumah sewa kami di HBM, penyebabnya tidak perlu saya tuliskan di sini.

Apa yg kami rasakan?hancur lebur, penghasilan harian yg masuk dalam kantong kami tiap hari langsung hilang melayang

Seperti membangun ulang,bertahan dengan uang yg ada untuk bisa hidup, usaha Rental PS kami tutup di HBM.

Saya merasakan tidak ada kebaikan Tuhan pada kami saat itu,malah saya berpikir Tuhan tidak adil, menghukum kami tanpa kami tahu apa kesalahan kami.

Namun ketika saya membaca ayat ini,saya dikuatkan lagi utk percaya bahwa ada rencana Tuhan yg baik bagi kami, walaupun saya pun belum tahu,namun hanya berserah pada iman saya semata,bahwa ada yg Tuhan siapkan yg baik bagi saya.

Akhirnya Tuhan “membawa” kami ke Perumnas km.10, sebuah rumah yg besar namun dengan biaya sewa yg bisa kami jangkau.

Kami pun kembali buka Rental PS2 kami di sana dan Puji Tuhan tidak butuh waktu lama, rental ps kami langsung ramai kembali, kami bisa jualan juga bahkan sampai membuka usaha PPOB Loket Pembayaran Listrik, saat itu Listrik masih Pasca Bayar,belum beralih ke sistem Token.

Di situ saya melihat memang Tuhan bekerja buat kami,di mana yg hilang usaha Rental PS kami dan duka cita kami karena diusir dari HBM, kini digantikan dgn usaha yg baru Perumnas pada 10th yang lalu

Sampai saat ini pun saya yakin Tuhan masih bekerja buat saya, siapkan yg terbaik bagi keluarga kecil saya.Terpujilah Tuhan untuk semua kebaikan-Nya

Tinggalkan komentar