Sevilla99 – www.sevilla99.wordpress.com

Tentang Papa,Mama dan Vincenzo Girsano Wong Tomarere Serta Semua Yang Terjadi Di Sekitar Kami

Posts Tagged ‘TV Kabel’

Kolak…nyammi…

Posted by sevilla99 pada September 11, 2008

Bulan Puasa pun datang,ngidamnya Indah pun berubah menjadi pengen makan Kolak melulu….pengen masak sendiri tp ga banyak yang suka makan di rumah,mo beli tapi ga tahu di mana?

Indah mempunyai pelanggan yang bisa disebut juga sebagai teman ngobrol + gosip yaitu Ibu Aryanti atau biasa dipanggil dengan nama Ibu Hasan.

Asyik ngobrol eh topiknya berpindah dari masalah Tv Kabel ke Jajanan selama bulan puasa dan ke masalah Kolak.

Tanpa disangka Ibu Hasan mau masakkan kolak untuk Indah,setelah sekitar 2 hari dari janjian akan dimasakkan Kolak maka Ibu Hasan menelpon kami untuk datang mengambil Kolak kami,tentu saja Indah suka maka kami pun ke rumah di Jalan Baru tepat di belakang Kantor PDAM Tirta Remu.

Kami pun kesana dan Ibu Hasan memberikan Kolak buatannya ke dalam rantang yang telah kami siapkan dari rumah,kami pun ngobrol sekitar 20 menit bersama Pak Hasan dan teknisi mereka Agus dan selanjutnya kami pulang ke rumah.

Ternyata bulan puasa tidak hanya membawa berkah bagi yang menjalaninya namun kami juga..hehehe

Iklan

Posted in Saya dan Indah | Dengan kaitkata: , , , , | 1 Comment »

Apakah Sepi Itu Abadi?

Posted by sevilla99 pada Juli 22, 2008

Selepas EURO 2008 maka semuanya menjadi sepi..sangatlah sepi…sepi dalam artian apa nih?yah sepi dari pelangganlah..sangat sedikit pelanggan yang datang membeli barang di tempat kami membuat pemasukan menjadi seret mana bos2 teriak-teriak minta setoran terus membuat jd berlipat-lipat stressnya..mo bayar pake apa?emangnya daun bisa diubah menjadi uang?

Saya juga kecewa dengan Falcom,mmg Falcom sebagai Perusahaan Penyedia Material TV Kabel sangat payah..perusahaan kecil yang ga punya modal dan ga tahu bisnis..gimana kita mo besarkan nama merek dagangnya apabila tidak diberikan tenggang waktu yang lebih lama untuk promosikan barangnya?

Baru mulai kasih “Pilu = Pinjaman Lunak” ke pelanggan aja eh orang-orang gajian dari Falcom itu aja udah teriak minta setoran..payah Falcom..ke laut aja mereka dengan bosnya yang bernama Faisal itu..orang kampung yang ga tahu dagang..

Belum lagi para pelanggan tetap semuanya hobby kredit membuat beban nombok membayar utang mrk menjadi semakin berat,kalo tidak dikasih kredit langsung beli di tempat lain jadi kelihatan sekali kalo mrk datang berbelanja di tempat kami karena kami memberikan kredit dan apabila tidak bisa kasih kredit maka mrk membeli secara kontan di toko lain..capek saya jadinya…

Saya menjadi ilfil apabila bertemu pelanggan-pelanggan muka kredit ini..karena capek layani permintaan kredit mrk yang bermacam-macam..

Mengikuti lagunya The Rock “Munajat Cinta” dengan sedikit modif yaitu :

TUHAN KIRIMKANLAH AKU..PELANGGAN YANG BAIK HATI..YG TAK MEMBEBANI KAMI DENGAN KREDIT

Andai aja Papi Jesus dengar doa kami…Amien!!

Posted in Saya dan Indah | Dengan kaitkata: , , , , | Leave a Comment »