Sevilla99 – www.sevilla99.wordpress.com

Tentang Papa,Mama dan Vincenzo Girsano Wong Tomarere Serta Semua Yang Terjadi Di Sekitar Kami

Bau Tikus Mati Menyengat Di Atas Plafon Kamar Kami

Posted by sevilla99 pada Agustus 20, 2008

Bau bangkai Tikus sangat menyengat hidung terutama bagi Wenny dan Indah membuat saya pun sebagai pria satu-satunya yang pada saat itu lagi di rumah menjadi target mereka untuk mencari di mana bangkai tikus itu berada.

Awalnya kami menyangka di bawah tempat tidur kami tp ternyata tidak ada,lalu semuanya kami endus baik di belakang lemari dan semua yang tersembunyi namun asal bau bangkai tetap tidak tercium membuat kami semua jadi pusing di mana sebenarnya letak bangkai itu.

Ketika hendak tidur siang,Indah melihat pada arah plafon banyak dikerumuni oleh lalat membuat ia langsung berpikir bahwa bangkai tersebut berada di atas plafon tersebut.Ia pun memberitahu pada saya namun saya tidak bisa bekerja sendiri jd kami sama-sama menunggu kedatangan kak arman yang pada saat tersebut lagi berada di tempat kerjanya.

Ketika sore hari maka pulanglah kak Arman,kami pun mulai sama-sama mulai bekerja dengan membongkar 1papan plafon yang tepat berada di atas tempat tidur kami dan benar saja ditemukan 1 ekor tikus terbujur kaku dan mengeluarkan bau busuk,tikus itu sepanjang 30cm,jenis kelamin tidak diketahui dan penyebab kematiannya juga tidak diketahui karena itu urusannya polisi tikus..hehehe..

Kami semua jijik dengan keadaan ini namun saya dan kak Arman harus menuntaskan masalah bangkai tikus ini ketimbang kami jadi bulan-bulanan omelan Indah dan Wenny.

Kak Arman dengan tangan kanan dilapisi 2plastik kresek berhasi mengambil bangkai tikus itu lalu menyerahkan pada saya untuk saya isikan di kresek lainnya dan langsung secepat kilat saya berlari membuangnya di jalan..maklum karena saya juga jijik sedangkan wenny dan Indah sudah heboh duluan karena jijik dan baunya yang lumayan menyengat.

Kasus selesai dan Kak Arman kembali perbaiki Plafon yang td ia buka…nampak di foto ia sedang menutup kembali plafon tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: