Sevilla99 – www.sevilla99.wordpress.com

Tentang Papa,Mama dan Vincenzo Girsano Wong Tomarere Serta Semua Yang Terjadi Di Sekitar Kami

Akhirnya Mike Punya Facebook Hari Ini

Posted by sevilla99 pada Januari 8, 2009

logo_facebook2Facebook…?awalnya saya bener2 ga tertarik sama ini,bagi saya Friendster aja dah cukup malah setelah menikah maka Friendster itu mau saya matikan karena bagi saya udah ga berguna lagi karena segenap pikiran saya hanya khusus untuk keluarga saya yang baru ini yaitu untuk Indah dan calon jagoan saya ini.

Sedangkan Wenny adik saya sibuk ber-facebook-ria dan saya masih dalam posisi menolak karena bagi saya sama aja dengan Friendster bahkan kadang kala saya meledek wenny dengan mengatakan “ngapain gabung ke Mukabuku?bukannya Friendster aja dah cukup?” dan wenny pun menjawab bahwa Facebook lebih real time daripada Friendster yang terkesan kaku…tp saya tetap ga peduli.

Tadi siang saya chat menggunakan fasilitas Google Talk yang ada pada email saya di google dengan abang Jonly Richardo Saragih yang biasanya disingkat dengan nama Abang JRS,lalu oleh abang JRS disarankan untuk membuat account di Facebook krn Facebook buat yang dah “mature” dengan berbagai fungsi yang menarik jadi jejaring pertemanan yang lebih profesional ketimbang Friendster yang kekanak-kanakkan.

Saya sempat berpikir dan kemudian saya pun mencoba membuat account di Facebook dan ternyata responnya cukup baik,dalam waktu tidak lebih 12 jam aja saat ini saya sudah mempunyai teman sebanyak 15 orang,hampir semuanya adalah teman-teman dari milis bar-sim@yahoogroups.com (bar-sim = barita simalungun) dan ada 3 orang yang saudara semarga yaitu Tomarere.

Saya sengaja membuat Facebook untuk bisa lebih dekat lagi berkenalan dengan teman-teman dari Simalungun entah itu abang,sanina,lawei atau bahkan tulang agar bisa selalu bertukar kontak dan informasi,semoga ini adalah langkah yang baik ke depan agar saya bisa mempunyai makin banyak teman dan kenalan.

Tinggalkan komentar