Sevilla99 – www.sevilla99.wordpress.com

Tentang Papa,Mama dan Vincenzo Girsano Wong Tomarere Serta Semua Yang Terjadi Di Sekitar Kami

Panjangnya Antrian di Bank Mandiri Cab.Sorong

Posted by sevilla99 pada Agustus 11, 2008

Bank Mandiri di kota Sorong ada 2 kantor yaitu Kantor utama di Jl.Ahmad Yani dan Kantor cabang di Jl.Basuki Rahmat tp semuanya sama payahnya yaitu antriannya berdiri.

Entah karena SDM kurang atau gaptek sehingga Bank Mandiri tidak mampu untuk memasang alat antrian otomatis yang seperti diberlakukan di bank lain seperti BII dan Danamon yaitu mengambil no.antrian.

Di Bank Mandiri Sorong,Nasabar diperlalukan seperti orang yang mengantri minyak tanah atau beras,kenapa?karena di sini antriannya berdiri dan jika keluar dari antrian maka artinya tempat kita diambil oleh orang yang ada di belakang kita.Sangat tragis..padahal Bank Mandiri menyatakan diri sebagai Bank Pemerintah No.1 di Indonesia namun itu sama sekali tidak terlihat di Bank Mandiri cab.Sorong.

Bank Mandiri cab.Sorong seakan-akan tidak punya uang untuk sekedar membeli kursi agar nasabahnya bisa duduk antri dengan baik tanpa mengalami pegal.Mana pada saat tsb pasti kita lagi suntuk ini ditambah lagi dengan capek dan pegal ketika mengantri.Selain itu juga Bank Mandiri Sorong terkesan gaptek atau tidak mau mengikuti perkembangan di bank lain dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya yaitu dengan memberikan no.antrian agar semua nasabah tidak perlu antri berdiri seperti antri minyak tanah.

Beberapa kali telah diprotes oleh masyarakat kota Sorong melalui Harian Radar Sorong namun kayaknya pimpinan Bank Mandiri Sorong perlu korek kuping agar kuping mrk yang tersumbat bisa terbuka dengan baik dan mendengarkan keluhan dari para nasabah..

Kapan ya akan didengar keluhan para nasabah?

Iklan

2 Tanggapan to “Panjangnya Antrian di Bank Mandiri Cab.Sorong”

  1. heru said

    Numpang lewat Bos,kalo butuh alat antrian kunjungi aja http://www.alatantrian.blogspot.com Thx

  2. Ternyata keluhan mengenai Antrian Bank Mandiri sudah dari dulu ada yah…

    beda di Solo. Dulu mandiri menggunakan nomor antrian, tapi sekarang malah sistem itu dirubah diganti dengan “antri sembako”. Saya sudah pernah menanyakan “kok antriannya jadi berdiri?”, karyawan mandiri menanggapi untuk alasan kecepatan pelayanan.

    udah pernah komplain via email juga. sampai sekarang tidak ada perubahan. Dari pada emosi trus stroke, lebih baik ganti dengan yang lain.

    setelah berganti dengan bank yang baru, saya merasa sangat nyaman, antriannya duduk dikursi empuk ada hotspotnya lagii…
    lumayan mengurangi rasa boring.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: