Sevilla99 – www.sevilla99.wordpress.com

Tentang Papa,Mama dan Vincenzo Girsano Wong Tomarere Serta Semua Yang Terjadi Di Sekitar Kami

Berkunjung Ke Dokter Jemmy Chandra

Posted by sevilla99 pada Mei 31, 2008

Dokter ahli kandungan seluruh Sorong ga ada..semua pd berangkat..mulai dari dokter langganan kami dr.Edwell Sembiring, dr.Fidel Siregar & dr.Jemmy Chandra..ada sih dokter yang lain yaitu dr.Sunartojo tp track recordnya yang jelek membuat Saya & Indah tidak berminat sama sekali untuk ke sana.

Setelah mendengar banyak masukkan dari orang tua maupun kenalan akhirnya kami putuskan utk ke bidan lebih dahulu & bidan yang kami pilih adalah Bidan Pardede,saya lebih berharap memilih bidan boru pardede ini krn sama-sama orang batak seperti istri saya Indah agar bisa saling memperhatikan..tahulah sendiri sesama orang batak pasti akan sangat kental pergaulan & kehangatannya.

Kami pun diberi obat oleh Ibu Bidan Pardede yaitu Vitamin agar kandungan Indah selalu sehat namun Indah terus ingin ke dokter,akhirnya saya coba telusuri semua dokter kandungan seluruh Sorong kembali & akhirnya mendapatkan bahwa dokter Jemmy Chandra udah kembali ke Sorong & praktek pd malam itu hari selasa tgl.27 Mei 2008.

Saya pun mendaftar nama Indah,ketika mendaftar kami no.4 eh tahunya ketika malamnya kami datang ternyata kami no.17 dengan antrian yang penuh sesak di dalam ruang yang sempit dan pengap,kami hanya sekitar 15menit sambil menunggu kedatangan Selly yang ingin bertemu dengan Indah sambil membawa Majalah Ayah Bunda sebagai bacaan Indah..Terima Kasih ya Sell..

Perut mulai lapar & akhirnya saya bersama indah pun pergi makan malam di Mega Mall pada Resto.Bakso Lapangan Tembak Senayan,setelah perut terisi maka kami balik ke Apotek Mutiara Farma tempat praktek Dr.Jemmy Chandra & syukurlah ternyata hanya tersisa 2 pasien lagi sebelum kami menemui dokter.

Tak lama kemudian maka nama Indah dipanggil oleh zuster yang bertugas maka kami pun masuk ke dalam ruangan dokter. Dr.Jemmy Chandra terlihat lebih tua dari ketika saya bertemu dengannya pertama kali ketika saya masih berumur 22thn & dia masih merupakan seorang dokter umum.Dialah Dokter yang mendiagnosa saya mengalami kelebihan Purin sehingga menjadi sakit asam urat.

Dokter Jemmy Chandra lalu menanyakan keadaan Indah & mengajak saya untuk melihat proses USG,saya awalnya tidak mau namun dengan ramah ia mengatakan :

“Ayo pak dilihat,pasti bapak akan bangga” ajaknya…”di sebelah ada tempat duduk koq” seraya berjalan ke ruangan sebelah di mana Indah udah ditangani oleh Zuster yang menemani dokter,Indah dibaringkan ke tempat tidur sambil perutnya dibuka,dokter lalu mengutak-atik komputernya sambil menyiapkan alaty USG dan lalu nampaklah “Vinz”..yup kami menamakan janin kami adalah “Vinz” kependekan dari “Vincenzo Nataniel Girsano Wong-Tomarere” itulah nama yang telah kami persiapkan namun ada nama alternatif apabila bayi kami nanti berjenis kelamin perempuan.

Inilah Vinz dalam usia 6 minggunya di dalam perut mama Indah :

Betapa senangnya lihat si Vinz udah terbentuk di dlm rahim Indah…kalo semuanya lancar maka dlm 8 bulan ke depan lagi kami akan jd papa dan mamanya Vinz

Iklan

2 Tanggapan to “Berkunjung Ke Dokter Jemmy Chandra”

  1. felovena said

    Ada contact numbernya ga ya dokter dsana?

  2. Togar Simanjuntak said

    Wah bung, saya (istri saya mksdnya) malah dari dulu langganan sama dr. Sunartojo karna selain dokter senior, beliau jg yg paling berpengalaman di sorong n bs dipercaya. Pokoknya dijaminlah klo ditangani beliau. Dokter obs yg lain biasanya cm terima pasien yg mau oprasi sesar, n seringkali ga mau operasi pasien yg punya penyakit berat spt tumor krn takut beresiko. Nah, pasien2 ini biasanya dirujuk ke dr. Sunartojo krn cm beliau yg berhasil tangani kasus spt itu. Situ bisa tanya kok di kalangan RSU sorong klo ga percaya. Tapi bukannya saya maksa lho … Kan selera tiap2 org beda- beda. Siapapun dokternya, yg penting kita sbg pasien bisa merasa nyaman, hehe. Salam hangat buat keluarga ya bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: