Sevilla99 – www.sevilla99.wordpress.com

Tentang Papa,Mama dan Vincenzo Girsano Wong Tomarere Serta Semua Yang Terjadi Di Sekitar Kami

Penampakan Tuhan Yesus?

Posted by sevilla99 pada Desember 31, 2008

31122008005Hari ini tanggal 31 Desember 2008 yang sebentar lagi kita akan berpindah ke tahun yang baru versi Masehi yaitu ke tahun 2009.

Namun penduduk kota Sorong terutama yang beragama Kristen (Protestan maupun Katholik) menjadi heboh dengan berita penampakan Tuhan Yesus di rumah di Jl.Kesehatan No.1 Kampung Baru atau tepat berhadapan dengan Rumah Sakit Umum Daerah Sorong.

Masyarakat Kota Sorong seakan-akan tanpa perlu digerakkan langsung berbondong-bondong menuju rumah tersebut untuk melihat spanduk Caleg Partai Demokrat Michael Wattimena,kenapa harus lihat spanduk Michael Wattimena itu?karena gambar penampakan Tuhan Yesus ada pada spanduknya dia..jadi posisinya begini yaitu di sebelah kanan terdapat gambar Presiden Susilo Bambang Yodhoyono sebagai Pembina Partai Demokrat dan di sebelah kanan terdapat foto Caleg Partai Demokrat untuk DPR RI yaitu Michael Wattimena dan ditengah-tengahnya terdapat gambar yang wajah “Tuhan Yesus” yang katanya hasil penampakan.

311220080061

Begitu antusiasnya umat kristen yang datang untuk menyaksikan “Penampakan Tuhan Yesus” itu membuat arus lalu lintas menuju ke arah Pasar Boswezen dari tepi Tembok Berlin menjadi macet karena sangat padatnya orang-orang di tepi jalan.

Indah juga begitu antusiasnya ingin melihat yang namanya “Penampakan Tuhan Yesus” itu sehingga saya dipaksa untuk ke tempat tersebut.

Bagi saya pribadi saya rasa itu hasil sablonan dan amat sangat bermuatan politik..kenapa?karena dengan tertempelnya gambar Tuhan Yesus di spanduk milik Caleg Demoktrat untuk DPR RI itu maka akan membuat pemikiran bagi para umat kristen yang datang ke sana bahwa Tuhan Yesus telah menunjukkan atau memerintahkan pada umat-Nya untuk mencoblos Michael Wattimena tersebut pada Pemilu 2009 nanti.

31-12-08_1053Namun bagi Indah,apa pun itu entah itu beneran Penampakan Tuhan Yesus ataupun sablonan saja yang jelas ia inginkan agar calon putra kami Vincenzo yang akan lahir dalam waktu dekat agar diberkati oleh Tuhan Yesus sehingga nantinya menjadi anak yang berbakti bagi Tuhan Yesus,Gereja,Lingkungan dan Bangsa Indonesia…Amien

Inilah Gambar Penampakan itu :

_nez_0234

About these ads

29 Tanggapan to “Penampakan Tuhan Yesus?”

  1. wenny said

    ok ntar sy akan ajarkan vins..supaya umur3 thn su bs kotbah..hahahaha
    supaya anaknya jd pendeta..kan papanya tra jd to..jd anak sulung sudah… bgmm kaka??

  2. dedy said

    kitorang biarkan tuch sablonan..itu sablonan jadi tambah indah toh.

  3. Sangat disesalkan jika ada yang bekepentingan menggunakan alat yang semata-mata untuk meluluskan keinginan.
    Yesus tak akan pernah hadir secara fisik, akan tetapi akan hadir dalam tubuh iman percaya kita setiap saat. Kita ikut denganNya sudah pasti kita ditopangNya. Apalagi yang ada penampakan bayang-bayang… emangnya Yesus pernah membayang-bayangin manusia? Yang nyata aja!

  4. Yeri de FRETES said

    Kembli pd kta sndri aja, ,
    lw kt ber iman kita tau itu asli atau bkn, ,

  5. GKmin said

    coba lihat: http://gkmin.net/?p=109

  6. Kalaupun ada image yang dibangun langsung oleh caleg itu sendiri, bahwa ada penampakan wajah Yesus di spanduknya maka bukan rakyat Papua yang bodoh tetapi Caleg tersebutlah yang bodoh, karena dia menganggap bodoh rakyatnya.

  7. jackylloan said

    wahai orang2 kristen bebal, dari mana kalian tahu bahwa ini wajah Yesus itu wajah Yesus…. kalian pikir yg kalian lihat di lukisan rumah, maupun kalender rumah kalian itu wajah Yesus? wajah Yesus itu tidak ada seorangpun yg mengetahui, karena data2 fisik dr Allkitab maupun teori2 tidak ada yg spesifik. yang ada hanya ada lubang bekas paku d tanggan Yessus. titik kalau ada penampakan kalian percaya, berarti kalian menggangap Tuhan Yesus Pendusta. kenapa? karena Tuhan Yesus hanya berada di dunia ini 2x saja.
    yang pertama misi penyelamatan umat manusia dan yg ke dua kali adalah mengadakan pengadilan besar2an umat manusia.

    kalaupun ada d luar itu Tuhan Yesus tidak akan mempertontonkan dirinya d tempat umum, namun akan bertemu secara pribadi, biasanya kepada orang2 khusus yg akan d pakai untuk pekabaran Injil.

    perlu d ketahui wajah Tuhan Yesus yg sering kita lihat sehari hari itu adalah imajinasi si pelukis. wajah pertama kali dibuat adalah d yunani di ambil dari salah satu tokoh dewa yang gagah perkasa. yaitu dewa Zeus. si pelukis meengkombinasikan wajah yg sempurna itu kedalam karakter wajah Tuhan Yesus. yang kemudian banyak d kembangkan oleh pelukis2 selanjutnya termasuk Davinci. just lukisan key….. gw pernah membaca artikel konyol sekali dr seorang penganut agama seberang yg mengkaitkan lukisan dgn cerita yg d pas-pasin. gw kasian ama org yg buat cerita itu… kalau d Allkitab hukumanya sangat berat buat org yg seperti itu.

    key… intinya orang2 kristen janganlah menjadi bodoh… untuk penampakan d tempat2 umum jgn percaya, ingat iblis pun bs melakukan itu. JBU……

  8. eko gunawan said

    “berjaga-jagalah dari sekarang..
    suatu saat DIA akan datang dengan tiba-tiba,memanggilmu..untuk tinggal bersama DIA…

    Prepare The way for the Christ

  9. Arwin p.m said

    Td ga percaya tuhan … trs ngeliat jadi percaya ..

    >.<

    • Aphet said

      ngeliat apa maksudnya? Penampakan itu ya?…. selidiki dulu lha….saya senang kamu percaya Tuhan..tp jgn terlalu termakan dgn omongan org2 yg sebenarnya tidak Alkitabiah.

    • Tasya Camarin said

      helo….!!! kamu jng mara yach…brarti kamu tuh gk percaya klo Tuhan itu dari dulu ada… ^_^
      Tuhan itu ada bung…makanya sebelum terlambat mari kita terlebih dahulu TOBAT…..
      sebelum kiamat mendekat…..kan serem… >.<

  10. irean said

    bwt aq ga ad yg mustahil,,,,, krn Tuhan yesus emg ga akn prnh brhenti mengelilingi qt dgn cra2ny…..

  11. iva said

    mmng bner kok yesus slalu nampak pd saat kapanpun…..itu bkti kok/////////

  12. hamba tuhan said

    aku percaya tuhan yesus itu ada,,,di dalam tuhan yesus tidak ada yang mustahil…GBU

  13. Aphet said

    Tentang Penampakan itu, kenapa tidak dikasih tau sampau berapa lama sih munculnya? jgn2 hanya politik aja….. klo itu benar, pasti dlm beberapa waktu yang singkat, sudah menghilang…

  14. agnes erni ekawati said

    klo mmng hari itu saja Tuhan menampakkan diri di tempat itu,mungkin itu benar karna tidak ada kata tidak bisa bagiNYA dan tak ada yg mustahil. tpi klo selama sepanduk itu ad dan penampakan itu ja msh ad itu mkn rekayasa manusia.tpi siapapun yg terpilih semoga mjdi yg terbaik bagi nusa dan bangsa.

  15. yup, aku percaya Tuhan Yesus memang ada…….
    dan Dia tahu apa yang kita semua lakuhkan.tp,jangan jadikan gambaran wajah Tuhan Yesus menjadi inpirasi politik dalam mencalon Diri sebagai wakil Rakyat.
    dan kita sebagai org kristen juga harus thu bahwa,tak ada seorangpun yg mengetahui secara jelas wajah Tuhan yesus…!!!
    jangan sampai kita dibodohi,hanya karena penampakan yg dibuat oleh Manusia!!!ingat.. itu semua bukan dari TUHAN melainkan dari iblis..
    Dan aku juga sangat kecewa dengan orang yg merekayasa wajah Tuhan yesus itu,seolah2 orang percaya bhwa Tuhan yesus menampakan wajahnya disepanduk dan memberikan dukungan kepada wakil rakyat itu..
    aku lebih kecewa lagi jika wakil rekyat itu adalah org kristen..!!!ingat di 10 printah Tuhan jgn Membut bagi Mu patung yg nenyerupai apapun!!! jbu

  16. yohanes said

    bener-bener percaya???
    tuhan yesus akan tiba,kita mana tau kapan??
    siapakan lah hati dan jiwa mu untuk Bapak di SOrgA

  17. zie m0ets said

    aq sangat bangga menjadi orang kristen, karna q tau kalo tuhan yesus pasti akan membantu q dan menjaga q…….. Tuhan pasti akan menampakan dirinx untuk menyadarkan manusia,akan dosa!!!!!!!!!!?????????

    • david garcia situmeang said

      hahahahahaah , , , , , ,aneh bner , ,itu aja d perdebatkan,tuhan itu ga ada,kalian manusia berdiri dan hidup dengan sendiri tanpa ada yang menciptakan , ,,me bless me . . .

  18. bunawan s said

    Saya merasakan kasih Tuhan Yesus dengan nyata dan hati ini yang merasakan kasih Nya yang ajaib dan sangat indah,tak perlu berdebat dengan poster.
    JBU

  19. VE said

    kpn wktu nya TUHAN dtg ga ad 1pun yg tahu.jgn prnh bangga mjd orang kristen tp banggalah jika kita menjadi orang2 yg percaya pada TUHAN YESUS.apa kita mau d samakan dgn mereka yg hanya kristen tp kristen KTP?maka harus lah kita bbeda (hrs lebih mengasihi TUHAN dgn sungguh & lakukan khndak NYA + mnyenagkan hati NYA).waktunya sangat sedikit bahkan sedikit waktu lagi,so jgn lah pusing2 mbhas hal itu lebih baik kita pergi beritakan Injil NYA sehingga sampai pd tiap2 mereka yang blum prcya pd NYA.HIngga bumi penuh dgn kemuliaan NYA.OK_GBU ALL

  20. tuhan tu psti dtng dimana klo maraata tlah tiba!!!!!!!!!!!

  21. yesus hanya ada di dalam hati orang percaya, sgala penampakan yang ada datangnya dr setan,klo pun ada hny utk mngingatkan manusia utk kmbali kjln yg lurus.

  22. beny pandiangan said

    waduh…..
    Tuhan pun sudah dikutkan dlm rona politik
    kacaauuuu…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. yg pnting yakin n percaya bahwa yesus adlah sang juruslmat kita yg akan dtng untuk mhkimi org yg prcaya kepadax.i love jesus….aminnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: